JUAL OBAT UNTUK KUTIL YANG TUMBUH DI ANUS

Senin, 04 Desember 2017 | |

Kutil kelamin biasanya muncul di daerah luar wilayah genital. Namun, ini tidak berarti bahwa bagian-bagian internal alat kelamin aman dari kutil tersebut. Terlepas dari mana kutil muncul, mereka disebabkan oleh virus papiloma manusia dan merupakan penyakit menular seksual. Orang dapat mengembangkan kutil kelamin baik internal maupun eksternal, beberapa orang menderita kutil eksterior, sementara yang lain mengalami kutil internal saja.



Wanita yang memiliki kutil kelamin eksternal biasanya meminta diagnosa yang tepat. Diantaranya Dokter akan melakukan pemeriksaan panggul dengan pap smear. Selama dalam proses diagnosis ini, dokter akan memeriksa kutil internal yang mungkin untuk memastikan penderita tidak memiliki kutil karena terkadang penderita sendiri tidak menyadari hal ini. Banyak orang beranggapan bahwa kutil akan hilang dengan sendirinya, tetapi khusus untuk kutil kelamin biasanya akan tumbuh terus menerus, hingga bisa juga menyebabkan obstruksi kemih atau tinja, atau rasa sakit pada saat penderita melakukan hubungan seksual, dan berujung pada kanker vagina atau leher rahim.

Tidak seperti kutil kelamin eksternal yang memiliki berbagai pilihan pengobatan, seperti obat buatan sendiri, asam, krim dan nitrogen cair. Sedangkan penyakit kutil internal akan menyebabkan penderita menjalani perawatan yang berbeda untuk menghilangkan kutil. Penderita biasanya harus memilih antara elektrokauter dan perawatan laser. Pengobatan elektrokauter adalah proses menghilangkan kutil menggunakan arus listrik, sedangkan perawatan laser adalah teknik menghapus kutil melalui laser karbon dioksida.

Jika Anda ingin perawatan yang lebih invasif, dokter mungkin menyarankan Anda untuk menggunakan Alpha interferon, obat antivirus, yang dapat diterapkan ke daerah-daerah di dalam vagina dengan menggunakan aplikator. Obat ini digunakan dua kali sehari selama lima hari dengan waktu jeda sekitar 2 hati, sampai kutil sudah dianggap hilang dari organ kelamin.

Sayangnya, hingga sekarang belum ada pengobatan yang dapat menjamin kutil kelamin eksternal ini bisa hilang secara total, karena virus tetap akan tinggal di tubuh penderita setelah terinfeksi, atau dalam pengertian lain kutil ini akan terus ada dalam masa depan penderita. Perlu juga diketahui bahwa setelah mengeluarkan kutil, beberapa penderita mungkin juga akan mengalami mengalami sedikit reoccurrences, sementara penderita yang lain berjuang dengan banyak reoccurrences untuk hidup.


Dan bila ternyata semua pengobatan medis ini tidak efektif untuk menyembuhkan anda maka tidak ada cara yang lebih ampuh selain anda menempuh pengobatan alternative yang lebih alami, diantaranya seperti pengobatan herbal. Dengan pengobatan herbal ini maka anda tidak perlu khawatir akan efek samping seperti yang anda dapatkan dengan pengobatan kimia. Dan anda sekarang ini sudah dapat dengan mudah menemukan berbagai pengobatan herbal untuk penyakit kutil kelamin di berbagai klinik pengobatan herbal atau media online.

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Penyebab penyakit ini adalah virus papilloma.Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

GEJALA KUTIL KELAMIN

Kutil genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur. Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

DIAGNOSA

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Kutil yang menetap bisa diangkat melalui pembedahan dan diperiksa dibawah mikroskop untuk meyakinkan bahwa itu bukan merupakan suatu keganasan. Wanita yang memiliki kutil di leher rahimnya, harus menjalani pemeriksaan Pap-smear secara rutin.

Ada banyak pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.